Jumat, 13 Januari 2012

Sinopsis Dream High (Eps 15 - 16 End)

Episode 15
"Ah..aku pasti sudah gila"desah Hye Mi.
Akhirnya, Sam Dong, Jin Gook, Baek Hee dan Jason dikontrak oleh White Management dibawah naungan Direktur Ma Du Shik. Guru Shi sangat senang keempatnya akan memulai debut mereka. Sedang guru Kang mengatakan bahwa Hye Mi dan Pil Suk akan segera bergabung dengan mereka.

"Ahirnya aku mulai debut, dan aku mulai dapat mengenali nada. Hye Mi sekarang tidak akan kasihan padaku kan?. Jin Guk tersenyum, mungkin.
Hye Mi yang sedang sendiri mulai memikirkan apakah Jin Gook atau Sam Dong. Tiba-tiba Sam Dong memanggilnya dari kejauhan sambil mengacungkan kontraknya. Hye Mi seketika berlari menjauh. Sam Dong yang tidak mengerti langsung mengejarnya. Hye Mi, kenapa kau melarikan diri?. Hye Mi gugup dan salah tingkah. Mendadak dia diselamatkan adiknya yang memberi kabar bahwa ayah Hye Mi telah kembali. Hye Mi tersenyum senang.

Ayah Hye Mi dengan sikap sinisnya menyerahkan sejumlah uang untuk kompensasi Hye Mi dan adiknya telah tinggal dengan Guru Kang. Hye Mi langsung berkaca-kaca melihat ayahnya.
Mulai sekarang kita akan hidup bersama, kita akan ke Amerika!"kata ayah Hye Mi yang mengagetkan semua orang yang mendengarnya termasuk Sam Dong dan Jin Gook.

Ayah Hye Mi merencanakan akan berangkat ke Amerika dalam waktu seminggu dan memaksa Hye Mi untuk berkemas karena mereka akan tinggal di hotel dan masih dengan sikap sinis dan juteknya. Guru Kang melarangnya.
Jin Gook : Apakah kau merasa ayah Hye Mi sedikit mirip dengan Hye Mi?
Sam Dong : Bukannya sedikit, tapi benar-benar mirip!

Hye Mi memutuskan akan ke Amerika dan meneruskan sekolah musikalnya di Julliard, sesuai impiannya dulu sebelum masuk (terpaksa) ke Kirin.
Hye Mi-ah, apakah ada kemungkinan kau tidak pergi? karena aku ingin mengejar semuanya bersamamu. Akhirnya aku ada di sini walau dengan susah payah. Jika pada akhirnya seperti ini? bagaimana aku bisa mengatasinya?. Sam Dong berkata lirih didepan pintu kamar Hye Mi. Hye Mi yang mendengarnya mulai merasa bimbang.
Sedang Baek Hee sedang diajar oleh Guru Shi dan Baek Hee memutuskan akan mengikuti kelas seperti biasanya lagi.

Tengah malamnya, ayah Hye Mi yang tidur bersama dengan Sam Dong dan Jin Gook bangun dan mengendap-endap membangunkan Hye Mi dan adiknya.

Paginya seluruh orang dikediaman Guru Kang Gempar.
Ternyata ayah Hye Mi membawa Hye Mi dan adikanya bukan ke hotel tetapi ke sauna. Ayah Hye Mi berencana tinggal di tempat tersebut sampai dokumen ke Amerika mereka siap. Dan yang terpenting ayah Hye Mi ingin menghindari Ma Du Shik.

Sementara itu Sam Dong dan Jin Gook sangat khawatir. Sam Dong memutuskan untuk mencarinya. Jin Gook sedikit menghalanginya. Lantas, apa yang akan kau lakukan jika menemukannya? Membujuknya tetap tinggal?
Aku tahu tidak punya alasan untuk memintanya tetap tinggal, hanya saja saat aku menemukannya aku bisa bernafas kembali!"kata Sam Dong.
Hye Mi berjalan sendirian dikeramaian kota Seoul. Jin Gook dan Sam Dong mencarinya secara terpisah. Tanpa sadar Hye Mi berjalan dan sampai di Sekolah Kirin. Dan bertemu dengan Baek Hee yang memutuskan untuk masuk ke kelas kembali. Baek Hee mengajak Hye Mi masuk kelas.

Sedang Guru Shi semakin salah tingkah saat bertemu dengan Guru Kang sejak kejadian dia memeluk Guru Kang di depan umum. Kemudian mereka dikagetkan oleh kedatangan Ma Du Shik yang membawa contoh aransemen musik yang rencananya untuk dinyanyikan Sam Dong dkk.
Rupanya itu merupakan musik yang dulu dibawakan grup K yang berjudul "Love High" akan tetapi tidak mampu meraih pasaran sehingga tenggelam begitu saja. Tiba-tiba Guru Kang menyentuh nots piano dan memainkan beberapa nada. Guru Ji Man sangat terkesan dan menyebut Guru Kang sangat jenius. Guru Shi dan Guru Kang berkata Sam Dong yang menciptakan saat di Jepang dan mengganti judul menjadi 'Dream High'.
Seketika, Ma Du Shik mempunyai ide agar nama Grup diberi nama 'Dream High'. Guru Ji Man tertawa karena dia sudah menyiapkan nama 'Albatros' (nama burung besar). Semua mengacuhkannya. Guru Ji Man ngambek. Seketika Ma Du Shik meminta Guru Ji Man menjadi orang yang mengaransemen lagu-lagu untuk mereka. Mendadak Guru Ji Man kembali sumringah.

Guru Kang mengabarkan bahwa Hye Mi kemungkinan akan menarik diri dari kontrak dan kembali ke Amerika untuk melanjutkan sekolah musik klasiknya. Direktur Ma mengingatkan Guru Kang bahwa Hye Mi belum melunasi hutangya. Guru Shi dan Guru Ji Man yang mendengarnya sangat menyayangkan rencana Hye Mi yang akan pergi.

Kang Oh Hyuk! Setelah kau menggoda istriku kau ingin menjadikan Hye Mi seorang entertainer kelas tiga?!"teriak ayah Hye Mi sambil mencengkram kerah Guru Kang secara tiba-tiba. Semua yang mendengar teriak ayah Hye Mi begitu terkejut. Terutama guru Shi. Ayah Hye Mi yang baru menyadari keberadaan Ma Du Shik langsung terdiam.
Hye Mi mencoba menenangkan ayahnya. Semua terdiam. Ayah Hye Mi tertegun saat mengetahuii Hye Mi menandatangani kontrak dengan direktur Ma agar dapat melunasi hutangnnya. Ayah Hye Mi menyakinkan akan membayar hutangnya asal Hye Mi dibiarkan pergi.
Guru Kang : Hye Mi, jangan kau khawatirkan masalah hutangmu, jika alasan itu yang membuat kau tinggal maka jangan. Dan itu impianmu untuk belajar musik klasik. Aku akan mencari jalan keluar. Sejak menjadi penjamin tidak perlu dibahas kembali masalah ini.

Demi mendengar kalimat terakhir Guru Kang, ayah Hye Mi terkejut
Guru Kang : Hye Mi, jangan membebani dirimu untuk debut dikarenakan hutangmu. Pikirkan baik-baik dan putuskanlah sendiri.
Guru Kang meminta mereka untuk sementara waktu untuk tinggal dirumahnya.
Sementara itu Guru Shi yang mendengar perihal Guru Kang sangat patah hati. Guru Ji Man yang sebenarnya menaruh hati mencoba untuk membujuk Guru Shi agar tidak menyukai Guru Kang. Tetap saja Guru Shi sungguh tidak habis pikir.

Jason yang diundang untuk memberikan ucapan selamat atas peluncuran sebuat film meminta direkturnya untuk mengundang anggota Dream High yang lain seperti Jin Gook atau Baek Hee. Akan tetapi mereka sedikit keberatan karena image mereka dimasa lalu. Maka Jason mengusulkan Pil Suk.
Pergi, jangan pergi, pergi, jangan pergi, pergi..aahh!. Hye Mi kebingungan untuk memutuskan dan menghitungnya dipenyebrangan jalan. Tanpa disadarinya Jin Gook dibelakang Hye Mi.
Jin Gook : Apa kamu masih memikirkan apakah pergi atau tidak? Semua tergantung dengan hatimu Hye Mi. buat keputusan yang benar.
Hye Mi : Sejujurnya, aku juga tidak yakin. Tidak satu pun yang 100. Sangat sulit untuk memutuskan.
Jin Gook : Jika disatu sisi kamu yakin 100, maka itu bukanlah sebuah pilihan, akan tetapi sebuah jawaban, 50/50. Karena susah makanya dinamakan 'pilihan'. Jangan sampai kau menyesal atas pilihannmu.
Pil Suk sangat gugup saat tampil disiaran langsung sebuat televisi. Jason memberikan semangat untuk Pil Suk. Tiba-tiba Jason pucat pasi saat membaca naskah acaranya. Tiba-tiba pembawa acara membeberkan rahasia Pil Suk. Dan dia menunjukan gambar Pil Suk sewaktu dia kelebihan berat badan. Pil Suk sedikit syok. Jason sangat geram.
Ya..bagaimana anda bisa menemukannya. ini aku saat 82 kg. Pil Suk mampu mengatasi keadaan dan tetap tersenyum. Jason bernafas lega. Setelah pembawa acara menyuruh Pil Suk menghancurkan gambarnya, Pil Suk bernyanyi dengan merdunya.
Saat pulangnya mereka berjalan berdua. Jason meminta maaf atas kejadian tadi. Dan mengusulkan untuk menghapus semua gambar Pil Suk dulu di blognya. Pil Suk sedikit keberatan.
Hanya karena aku malu, maka aku harus menghapusnya. Saat aku 82 kg aku sangat bahagia. Lulus audisi Kirin, pertunjukan pertamaku, dan bertemu denganmu. Jika seperti ini, aku takut suatu hari aku membenci aku yang dulu.
Jason : masih ada orang yang menyukaimu apa adanya saat kamu dulu.
Jason menunjukan foto yang ada di hpnya, ternyata foto Pil Suk saat dia gemuk dulu. Pil Suk terkejut sekaligus senang. Dan karena Jason sangat lambat mengambil 'aksi' maka Pil Suk berinisiatif untuk mencium Jason terlebih dahulu.
Hye Mi menemui Guru Kang dan memberitahukan bahwa dia akan ke Amerika besok. Hye Mi meminta penjelasan akan kebenaran. Apakah ibunya telah berselingkuh dengannya?
Guru Kang : Ibumu sangat mencintai ayahmu walaupun ada orang bodoh mencoba untuk mengubah pikirannya. 10 tahun kemudian orang bodoh itu bertemu kembali dengan ibumu di rumah sakit. Setelah operasinya tidak berhasil, dia meminta sesuatu yang bodoh. Dan membuat dirinya terlihat istri yang sangat buruk jadi suaminya dapat melupakannya dengan mudah. Sayangnya si bodoh itu menyanggupinya.
Hye Mi : dan orang itu adalah dirimu Guru Kang?kenapa?
Guru Kang : Ya, aku tidak tahu. Aku sangat mencintai ibumu walau hanya cinta sebelah pihak.
Guru Shi yang mendengarnya terkejut dan menanggis, menyadari orang yang disukainya mencintai orang lain dan rela dituduh yang bukan-bukan.

Kepala Sekolah Bum So yang telah mengetahuinya juga memberitahu kepada Guru Shi yang tidak lain merupakan putrinya. Sayang Guru Shi terlanjur jatuh cinta kepada Guru Kang. Kepala Sekolah sangat syok.

Di kamarnya, Sam Dong meminta Jin Gook untuk mencegah Hye Mi untuk pergi.
Sam Dong : dia tidak akan mendengarkanku, jika dia mendengarkanmu itu tidak masalah bagiku. Jika aku tidak ada dalam hati Hye Mi tetapi dirimu itu juga bukan masalah.
Jin Gook : aku tidak punya alasan untuk menghentikannya.
Jin Gook terdiam karena mengetahui perasaan Hye Mi sebenarnya.

Hye Mi termenung di kamarnya dan memikirkan masa-masa sulit dulu saat menjadi Hye Mi yang jutek, sampai mengerti bahwa dengan musik dapat membawa kebahagian untuk yang lain. Hye Mi melihat kalung K yang diberikan kembali dari Jin Gook saat malam sebelumnya mereka bertemu di jalan.

Paginya, Hye Mi, dan adiknya bersiap ke bandara bersama ayahnya. Sam Dong tidak terlihat. Hye Mi memandang kembali Kalung K. Kesempatannya 50/50. Ayah..!!"Hye Mi memandang tanpa keraguan.
Sam Dong yang menyadari bahwa pendengarannya telah hilang sama sekali berlari mengejar bus yang ditumpangi Hye Mi. dan meneriakkan nama Hye Mi dan memohon agar tidak pergi. Tiba-tiba Hye Mi menepuk pundak Sam Dong.
Hye Mi : Kau selalu berlari begitu cepatnya. Aku telah memanggilmu dirimu! Aku tidak akan pergi.
Sam Dong : Apa yang kau katakan? Aku tidak dapat mendengar apapun!
Hye Mi mengulangi perkataannya dengan sangat pelan agar jelas. Sam Dong menanggis terharu dan memeluk Hye Mi.

Sementara itu ayah Hye Mi berang dan menuduh Guru Kang mempengaruhi Hye Mi. Jin Gook memohon agar Hye Mi diberi kesempatan. Hye Mi akhirnya menjanjikan dalam satu bulan mereka akan tampil dipanggung. Jika Hye Mi gagal maka dia akan kembali ke Amerika.
Hye Mi dan grup Dream High memulai latihannya. Sedang Direktur Ma dan asistennya juga bekerja keras. Akhirnya cd album Dream High telah jadi. Direktur Ma membawa album Dream High dan mulai mempromosikan ke sebuah televisi. Akan tetapi respon orang-orang kurang antusias. Direktur Ma tidak patah semangat. Dia mendatangi salah satu sutradara dan memberikan cd album Dream High.
Apakah ini kombinasi Grup K? tanya salah satu sutradara. Direktur Ma membenarkan dan menyebutkan Hyun Shi Hyuk, Baek Hee dan Jason. Sutradara mengemukakan bahwa sesuai peraturan perusahaan mereka tidak bisa tampil karena kekerasan dan skandal. Direktur Ma berpendapat bahwa mereka hanya mempertahankan diri. Direktur mengatakan bahwa beredar kabar bahwa Baek Hee lah yang pertama menggoda Direktur Yoon dulu. Tapi sangat buruk untuk image mereka.
Selama mereka dalam satu Grup, Dream High tidak akan pernah tampil.
 
Episode 16 Final
 
"Kau yakin akan pergi dan tidak akan menyesalinya?"tanya Jin Gook kepada Hye Mi.
"Tidak, aku tidak yakin. Aku akan menyesal jika aku tidak pergi dan aku juga akan menyesal jika pergi".
Jin Gook memberikan kalung K kepada Hye Mi.
Semua grup Dream High berkumpul dan Direktur Ma beserta asistenya. Direktur Ma mengabarkan bahwa Baek Hee dan Jin Gook untuk saat ini mereka tidak bisa tampil diatas panggung.
Baek Hee : Jadi jangan memakai kami berdua, semuanya terjadi karena diriku. Dan lupakan memasukan diriku ke dalam grup.
Jin Gook menyetujuinya dan menyuruh mereka maju tanpa Baek Hee dan Jin Gook.
Sam Dong menyela, "Sejak kita memulainya bersama, kita akan bertahan bersama". Hye Mi pun sependapat.
Jin Gook : tidak ada waktu untuk membuat kesepakatan dengan ayahmu. jangan biarkan perasaanmu menghalangi jalanmu.
Sam Dong : Jika aku menggunakan perasaanku, aku akan meninggalkan grup ini sejak dulu. Aku mencoba melihat dengan sudut pandang yang berbeda. Semoga kalian juga sependapat dengan diriku. Aku tidak akan meninggalkan grup ini.
Asisten Ma Du Shik mengatakan bahwa mereka seperti Guru Kang. Direktur Ma tersenyum memandang mereka.
Sam Dong mendatangi Hye Mi yang sedang menyendiri dan mendekatinya. Apakah kau khawatir tidak dapat tampil dipanggung sesuai waktu kesepakatan? Aku akan mempertaruhkan seluruh hidupku untuk melindungi keputusanmu! Jadi terenyumlah. Hye Mi yang begitu dekat dengan Sam Dong salah tingkah dan grogi. Sam Dong berlalu meninggalkan Hye Mi.
Di Sekolah Kirin, Hye Mi begitu tidak bersemangat. Pil Suk menanyakan keadaan Hye Mi yang terlihat mengkhawatirkan sesuatu.
Hye Mi : Aku harus memulai debut dengan cepat tetapi berjalan tidak begitu baik. Kau! Apakah kau tahu caranya untuk mengetahui siapa yang kau sukai sebenarnya?
Pil Suk : Bukankah aku telah mengatakan kepadaku sebelumnya? Saat kau sedih maupun bahagia, dia seseorang yang kau pikirkan pertama kali.
Hye Mi : Bagaimana jika orang yang kau pikirkan itu bukan yang kau harapkan?
Pil Suk binggung dan Jason datang dengan mengejutkan mereka berdua. "Namanya dua waktu!'' seru Jason.
Apakah kau sedah tarik ulur diantara dua pria? Kau bilang tata krama ku yang paling buruk bahkan kau lebih buruk! Kau harus tahu garis batasannya!
Hye Mi yang sudah sudah gugup menggebrak meja. Aku bukan orang yang seperti itu!. Hye Mi meninggalkan mereka.
Jason yang merasa telah mengskak-mat Hye Mi sangat girang. Pil Suk yang melihatnya sedikit senewen akan sikap Jason.
Hye Mi kembali menyendiri dan merasa semakin kebingungan. "Sam Dong hanya teman! hanya teman!". Tanpa disadari Hye Mi, Jin Gook melihat dari kejauhan, semakin yakin akan perasaan Hye Mi yang sebenarnya.
Sedang di ruangannya, kepala sekolah menyambut para wartawan. Dia merasa kurang senang akan kedatangan wartawan yang kurang terkenal, berasal dari majalah memancing. Dia tidak mengindahakan wartawan tersebut.
Sedang, Sam Dong, Hye Mi, Baek Hee dan guru Ji Man yang sedang duduk didepan ruangan latihan membicarakan grup K yang tersisa yang akan tampil kembali. Mendadak Guru Ji Man memotongnya dan mengalihkan perhatian mereka ke video dirinya di note book.
Guru Ji Man : ini merupakan koreografi yang aku ciptakan sebelum tidur, dan aku merekamnya untuk temanku. Dan temanku telah meng-upload-nya ke dalam internet. Seketika gerakanku sangat populer. Jika Seperti ini Direktur Ma tidak perlu publikasi besar-besaran. Bagaimana jika menggunakan cara flash mob?
Sam Dong yang asing dengan istilahnya sangat kebingungan. Baek Hee menyahut bahwa memerlukan orang banyak untuk membuatnya. Tiba-tiba Hye Mi memiliki ide. Kita bisa melakukannya! kata Hye Mi yakin,
Hye Mi mulai melancarkan aksinya untuk mendapatkan massa yang banyak demi misi mereka. Walau dengan sedikit cara licik dan ancaman, Hye Mi mengancam sunbee-nya yang dulu menyiramnya dengan air.
Baek Hee mengancam orang yang menyebarkan gosip tentang dirinya.
Sam Dong bertanya apakah In Sung apakah masih bekerja di klub malam?. Seketika In Sung membekap mulut Sam Dong.
Pil Suk mengancam Ri Ah yang dulu menggunakan suaranya dalam iklan tanpa mencantumkan nama Pil Suk.
Seketika mereka mampu mengumpulkan banyak orang. Walau kentara sekali massa yang dikumpulkan memasanga tampang terpaksa sekali. Tim Dream High sangat bersemangat membagikan tugas kepada massa mereka.
Saat mereka sedang mengatur massa, seorang wartawan memotret mereka bertiga. Sontak Sam Dong menyuruh Baek Hee dan Hye Mi untuk memasang aksi saat difoto. hahaha
Malamnya, ayah Hye Mi yang sedang menelepon sangat terganggu karena Sam Dong bernyanyi lagu Dream High keras-keras. Selesai menelepon, ayah Hye Mi mengkritik cara pengucapan Sam Dong saat mengatakan kata Dream High. Sam Dong mengulangi masih dengan logat Koreanya yang kental. (Sungguh tertawa terpingkal-pingkal saat melihat tampang Sam Dong ).
Sam Dong menemui Jin Gook yang sedang latihan sendirian di ruang latihan.
Sam Dong : Aku memutuskan tidak akan mengaku kepada Hye Mi apapun. Saat Hye Mi mengatakan akan pergi, aku menyadarinya. Siapa pun yang Hye Mi sukai itu bukan masalah. Aku menyukainya. Walau dia menyukaimu dan membenciku, selama dia disampingku..aku merasa bahagia.
Jin Gook merasa tidak enak kepada Sam Dong.
Di kediaman Kang. Kakak Guru Kang sempat adu argumen dengan ayah Hye Mi dan tanpa disadarinya dia telah menyebutkan masalah Guru Kang yang menjaminkan rumahnya kepada Direktur Ma sebagai jaminan atas hutang-hutang ayah Hye Mi. Kakak Guru Kang syok, dan semakin marah saat ayah Hye Mi menghina Guru Kang sebagai penggoda istri orang.

"Istrimu yang sangat egois, saat dia sekarat seharusnya dia mati saja sendirian. Kenapa dia membawa adiku yang tidak bersalah? Karena dia, adikku disalahkan karena dituduh berselingkuh dengan istri orang seumur hidupnya".
Sekarang ayah Hye Mi yang dibuat syok mengetahui bahwa saat itu istrinya sedang sekarat.
Ayah Hye Mi menanggis diluar rumah saat mengetahui kebenaran bahwa istrinya demi menyembunyikan penyakitnya dan tidak ingin membenaninya, istrinya meminta kang Oh Hyuk agar dia terlihat sebagai istri yang buruk.
Guru Kang yang baru saja tiba, terkejut mendapati ayah Hye Mi menangis sendirian. Ayah Hye Mi akhirnya meminta maaf kepada Guru Kang atas tuduhannya selama ini. Guru Kang meminta satu hal kepada ayah Hye Mi.
Guru Ji Man yang berpenampilan sebagai tukang antar makanan, berhenti ditengah keramaian dan mulai melakukan gerakan tarian. Aksi mereka dimulai. Ayah Hye Mi yang sedang lewat melihat aksi mereka.
Guru Kang menghampiri ayah Hye Mi. Rupanya dia yang meminta Ayah Hye Mi untuk datang.
Guru Kang : Apakah itu wajah seseorang yang mengorbankan seluruh mimpinya. Anak-anak yang sedang menari dengan Hye Mi merupakan teman-temannya. Teman Hye Mi yang bersamanya selama setahun ini. Hye Mi sebenarnya sangat bahagia. Jika kau merasa menyesal, maka lindungi Hye Mi dari sekarang.
Ayah Hye Mi terdiam sambil memandang Hye Mi yang menari dengan wajah bahagia.
Aksi grup Dream High segera menyebar lewat internet. Semua menirukan gerakan tarian Dream High. Para sutradra tertarik dengan penampilan mereka.
Sedang Guru Kang dan Guru Shi sedang melihat mereka di internet dan tidak menyangka bahwa jumlah penontonnya sangat tinggi. Dan tanpa sengaja mereka berciuman saat Guru Shi memalingkan wajahnya dan saat itu pula Guru Kang memalingkan wajah ke arah Guru Shi. Sontak mereka saling salah tingkah.

Guru Shi mengurungkan niatnya saat akan pergi, dia memakian aksesoris lucu dirambutnya dan mengajak makan malam Guru Kang. Mungkin saking gugupnya,Guru Kang mengatakan sudah mempunyai rencana. Guru Shi langsung melepas jepit rambutnya dan pergi dengan rasa malu.
Tanpa disadari mereka, Kepala Sekolah Bum Soo menyaksikan semuanya. "Dasar lelaki busuk. Mereka telah berciuman..saat putriku mengajaknya makan, dia malah menolaknya..Kang!
Direktur Ma sedang mempromosikan cd Dream High saat dia bertemu dengan kakak Guru Kang dengan wajah angkernya. Tanpa basa-basi, Kakak Guru Kang menanyakan masalah rumahnya yang dijadikan jaminan oleh adiknya. Ma Du Shik yang terlihat tersiksa menahan ingin buang air besar. Kakak Guru Kang marah-marah, Ma Du Shik malah menyuruh dia untuk memegang cd Dream High dan dia melesat ke toilet.
Saat di toilet, Ma Du Shik bertemu dengan PD Jung yang marah-marah karena salah satu grup batal datang ke dalam acaranya. Mendadak Ma Du Shik mengacungkan Cd Dream High dan berkata grupnya bisa menggantikannya. Sambil menahan 'keinginan' terbesarnya Direktur Ma berkata " PD Jung..Fighting!"

Guru Kang mengabarkan kepada Hye Mi, Sam Dong dan Jin Gook bahwa mereka akan tampil dalam konser siaran langsung. Sontak ketiganya berpelukan, Hye Mi yang menyadari kedekatan dia dengan Sam Dong langsung menjauh karena gugup. Sam Dong binggung.

Ayah Hye Mi malamnya membuat tulisan.
Hari penampilan mereka tiba, di ruang ganti Baek Hee memberi salam kepada grup lain dan memperkenalkan dirinya sebagai grup Dream High. Hye Mi acuh tak acuh. Baek Hee menggoda Hye Mi untuk memanggilnya Yoon Sunbe. Hye Mi menolaknya dan malah memanggil Hye Mi-bba (panggilan Baek Hee dulu).

Jason menenangkan Pil Suk yang gugup karena ini pertunjukan resminya di grup Dream High. Sedang Ayah Hye Mi membagikan selebaran dan minuman kepada setiap pengunjung.
Sam Dong yang merasakan pendengarannya bermasalah menjawab pertanyaan Jin Gook dengan jawaban yang salah, Jin Gook seketika mengetahui bahwa penyakit Sam Dong sedang menyerangnya. Sam Dong tidak bisa berbohong.
Aku tidak bisa mendengarmu, tapi jangan khawatir aku tidak akan kehilangan nada. Selama kau memberikan tanda yang sesuai.
Hye Mi mendatangi mereka. Sam Dong yang tidak ingin Hye Mi mengetahui keadaannya buru-buru pergi. Hye Mi yang ingin menyusulnya dihalangi oleh Jin Gook.
Hye Mi : Saat ini Sam Dong tidak bisa mendengar apapun bukan? Aku harap kau tidak akan mengatakan kepada siapapun.
Jin Gook : Hye Mi-ah, hari ini untuk pertama kalinya kita akan pentas bersama. Aku tidak menyangka kesempatan ini akan datang secepat ini.
Hye Mi menjawabnya tanpa semangat. "Ya.aku setuju

Pertunjukan mereka dimulai. Grup Dream High telah diatas pentas. Jin Gook memberi tanda kepada Sam Dong.
"Ada dua kebahagian di dunia ini. Yang pertama, kebahagian yang saat kau menyadarinya telah berlalu. Dan yang kedua kebahagiaan yang kau rasakan saat itu sedang terjadi dan sangat berharga. Mereka bilang bahwa kebahagiaan seperti ini yang bisa menyinari hidupmu dan akan tetap bersamamu. Mungkin, hari ini merupakan kebahagiaan yang akan kami ingat sepanjang hidup kami".
Keesokan harinya, Hye Mi membawa setumpuk selimut. Sam Dong yang berniat membantu Hye Mi akan tetapi Hye Mi bersikeras untuk membawanya sendiri, tanpa disadari dompet Hye Mi telah jatuh. Hye Mi berusaha menghindari Sam Dong.
Sam Dong : Ada apa sebenarnya? Kenapa kau selalu menghindariki diriku?
Hye Mi seketika gugup dan menampik anggapan Sam Dong.
Jin Gook yang melihat mereka dan mengajak pergi Hye Mi karena hari ini merupakan hari ulang tahunnya. Sam Dong yang mendengarnya mengusulkan untuk mengadakan pesta perayaan. Serta merta Hye Mi menolak. Dan menerima ajakan Jin Gook.
Saat akan menaiki sepeda motor Jin Gook, mendadak Hye Mi panik karena dompetnya tertinggal didalam. Hye Mi buru-buru kembali kedalam. Jin Gook tidak mengerti.
Di dalam, Sam Dong menemukan dompet Hye Mi yang terjatuh. Sam Dong membukanya, dan tersenyum saat melihat foto grup Dream High. Dan saat mengambil foto tersebut, alangkah terkejutnya Sam Dong bahwa foto dirinya ada dibalik foto Dream High.
Hye Mi masuk ke dalam rumah. Sam Dong buru-buru menutupnya, dan berpura-pura belum membukanya. Hye Mi bernafas lega. Jin Gook melihat adegan semuanya dan tersenyum sangat-sangat pahit.
Jin Gook membawa Hye Mi ke danau dulu yang pernah mereka datangi saat setelah gagal audisi Kirin. Akan tetapi Hye Mi terlihat tidak antusias. Jin Gook mengurungkan niatnya dan meminta Hye Mi untuk pulang dan merayakan ulang tahunnya di rumah. Hye Mi yang merasa bersalah berpura-pura tersenyum ceria.
Jin Gook : Jangan memaksakan dirimu Hye Mi, aku sudah tahu semuanya. Dimana hatimu sekarang berada? Walaupun aku tahu jawabannya, aku tidak ingin membiarkannya kamu pergi.
Hye Mi terdiam.
Jin Gook : Aku tidak bisa memaksakan perasaanmu. (sambil tersenyum pahit again). Bagaimana jika sekarang kita menjadi teman.
Hye Mi menanggis dan meminta maaf kepada Jin Gook.
Di ruangannya, kepala Sekolah Bum Soo dengan geram dan muka masam menyerahkan hasil audisi EMG. Guru Kang terkejut sekaligus gembira bahwa salah satu grup Dream High lolos audisi.
Bum Soo : Apakah kau senang?! Hanya karena mereka telah mencapai sesuatu, kau merasa dunia berada dalam genggamanmu.
Guru Kang tidak mengerti maksud ucapan kepala sekolah Bum Soo dan sontak menggebrak meja.
Bum Soo : kau benar-benar hebat, bahkan tidak memikirkan perasaan putriku.
Guru Kang : Putrimu? Maksudmu Guru Shi Kyung Jin? Dia benar-benar menyukaiku? (Dengan polosnya Guru Kang bertanya)
Bum Soo : Benar!!
Guru Kang langsung berbunga-bunga hatinya. Seketikan Bum Soo menyadari bahwa Guru Kang sebenarnya belum sepenuhnya mengatahui bahwa putrinya menyukainya.
Guru Kang langsung menemui grup Dream High. Semua merasa gugup saat Guru Kang akan mengumumkan hasilnya. Guru Ji Man mendatangi mereka dengan langkah gembira dan mengagetkan Guru Kang.
Jason : Siapapun yang lolos, kita harus memberikan selamat.
Jason terlihat gugup, Hye Mi tanpa ekspresi menyuruh Guru Kang cepet membukanya, dan karena mereka tidak mengharapkan apapun.
"Go Hye Mi, kau yang terpilih!" teriak Guru. Sontak Hye Mi teriak gembira. Mendadak dia bersikap dingin kembali. Aku tahu aku yang akan lolos.
Semuanya memberikan selamat, kecuali Jason yang terlihat sekali dipaksakan untuk mengucapkan selamat kepada Hye Mi.
Mendadak semua kembali gugup saat Guru Kang mengatakan bahwa ada nama lain yang lolos. Guru Kang tertawa. "kalian semua telah lolos!". Semua kompak meragukannya dan menganggapnya lelucon. Dan mereka kegirangan saat diyakinkan oleh Guru Kang.
"Tunggu sebentar" kata Baek Hee, "Apakah semua peserta yang mendaftar sebenarnya akan lolos?".
Semua mendadak terdiam. "Jika aku mengetahuinya, aku juga pasti akan mendaftar" teriak Guru Ji Man.haha
Mereka memutuskan untuk melakukan undian dengan cara suit siapa yang akan menggunakan ruangan latihan terlebih dahulu. Akhirnya mereka saling berebut tidak mau kalah.
Guru Kang dan Guru Shi yang melihat mereka dari kejauhan tersenyum senang. Mendadak Guru Kang mengajak makan malam Guru Shi. Seketika Guru Shi mengiyakan dan menyambar kesempatan ini.
Audisi kedua telah tiba, semua berkumpul. Salah seorang dari pihak EMG naik keatas panggung.
Sam Dong : Bukankah dia orang yang mengambil gambar kita tanpa permisi?
Baek Hee : Ya..! Dia reporter dari majalah memancing. Saat itu dia meminta mewawancarai kita, jadi itu sebenarnya sebuah test!
Hye Mi : jadi dia pewakilan dari EMG?
"Kalian telah lolos ditahap pertama, karena orang yang kami inginkan yaitu yang memiliki semangat berjuang tinggi".
Semua gugup menjelang audisi tahap kedua.
Jin Gook : Bagi yang terpilih harus berangkat ke USA segera.
Semua mengganggukkan kepala. karena bagi yang terpilih akan mengeluarkan albumnya di USA.
Jin Gook : Bagaiman jika kau terpilih tapi menolak untuk pergi?
Pil Suk : Tentu saja kita harus pergi, impian kita ada disana.
Baek Hee : Ya, dan kesempatan kita untuk menjadi penyanyi yang terbaik didunia.
Sam Dong : Bagaimana rasanya menjadi yang terbaik?
Baek Hee menimpali bahwa sangat mengesankan menjadi yang terbaik dan nomor satu.
Sam Dong : Aku rasa tidak, menjadi yang pertama itu sungguh kesepian, berisik, dan jalur yang tak pasti. Tapi bagaimanapun aku tetap ingin menjadi nomor satu.
Mimpiku, sunggu-sungguh indah. Sangat Indah seperti fantasi. Aku ingin menggapainya. Dan aku sangat bahagia berada dijalan impianku.
Aku akan berusaha keras. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi pekerja keras sebisa mungkin. Mohon dukung aku!
Apakah sekarang giliran aku? Aku bilang, APAKAH SEKARANG GILIRANKU?
Hanya jika kau memiliki impian, di dunia ini tidak ada impian yang bodoh. Aku akan selalu berada di atas panggung.
Ibuku pernah berkata, saat dia mengandung diriku dia bermimpi kecoa. Tapi bukannkan kecoa yang panjang umur lebih berharga? Aku benar-benar memiliki kekuatan.
Bagaimana kisah ini akan berakhir? Aku rasa aku mengetahuinya.

=Tahun 2018=
Pil Suk bernyanyi dengan suara merdunya dihadapan anak-anak yang tertidur pulas. Pil Suk keluar dengan diam-diam. Jason datang mengagetkannya.
"Ya..kau benar-benar kembali gemuk". Pil Suk meninju Jason. "Apakah kau datang hanya ingin mengatakan itu?". Jason datang untuk mengingatkan konser malam ini. Pil Suk senang akhirnya mereka sepertinya akan berkumpul kembali setelah sekian lama.
Jason : Aku sudah memesan VIP, jadi kita akan pergi bersama.
Pil Suk : Lupakan saja, jika kita pergi bersama sesorang akan mengambil gambar kita dan akan beredar kabar yang tidak-tidak. Aku tidak ingin mendengar Pil Suk kembali gemuk. Aku bahagia sekarang.
Mereka berdua saling melempar senyum.
Baek Hee menjadi guru di Kirin, dan dia menerapkan cara pengajaran yang sama dengan Guru Shi yang dulu.
dan Guru Shi akhirnya menikah dengan Guru Kang dan hidup bahagia (always be).
Jin Gook tetap dibawah Presiden Ma dan menjadi penyanyi terkenal. Dia semakin bahagia saat mengetahui ayahnya menjadi kandidat terkuat sebagai walikota.
Sedang Presiden Ma telah menikah dengan kakak Guru Kang dan mempunyai seorang anak.

Di saat bersamaan, Di USA sedang dihebohkan dengan acara pengghargaan Grammy Award. Dimana penyanyi K telah mengeluarkan album kedua dan telah terjual 20 juta di seluruh dunia. Dan penghargaan 'Album of The Year' jatuh ketangannya.
Di ruangannya, K meletakan foto grup Dream High, disampingnya tergeletak kalung k dan garpu tala.
Sam Dong atau K memakai kalung K.

=Fashback=
"Aku tidak akan ke USA"hardik Sam Dong. "Kau harus ke sana, mengeluarkan album dan berdiri diatas panggung yang sangat besar."
Hye Mi : Bukannkah kau ingin menjadi nomor satu?
Sam Dong : Sudah aku bilang, aku tidak akan pergi. Aku hanya ingin membuktikan kepada dirimu bahwa aku mampu. Saat aku melihatkan maka aku akan melepaskannya. Ayo kita pulang
Hye Mi mencegahnya. Sam Dong berteriak bahwa dia tidak akan pergi.
Sam Dong : Sejak semula, kaulah musikku, karena itu aku berada disini. Jika kau tidak berada disana maka disana tidak ada musik (So sweet!)
Hye Mi : Kau harus menjadi seseorang yang tidak akan membuatku cemas dan resah. Tapi aku masih tetap mencemaskanmu sekarang. Jika ini berakhir disini, aku akan selalu mencemaskanmu. Oleh karena itu, kau harus lebih mandiri.
Sam Dong tidak dapat menahan air mata demi mendengar perkataan Hye Mi.
"Jika kau ingin membuat aku tertarik padamu, kau harus menjadi lebih tampan maka pada saat itu aku tidak akan merasa cemas. Pertimbangkanlah"
Hye Mi pun tak sanggup untuk menanggis, menyuruh Sam Dong yang disukainya untuk pergi. "Apa artinya kau bagiku?". Sam Dong berujar "Kau berbohong! Kau ingin menangkapku. Kau tidak ingin melepaskanku. Aku memahamimu lebih dari dirimu sendiri, benarkan?".
"Tidak, kau salah"kata Hye Mi menyakinkan, "Jika ini satu tahun yang lalu, aku pasti berteriak kenapa harus kau, kenapa bukan aku? Tapi sekarang, aku melepasmu. Hatiku benar-benar bahagia".
"Jangan berbohong!"hardik Sam Dong, "Apakah ini ekspresi orang yang sedang bahagia?". Hye Mi dengan tersedu-sedu mengatakan inilah ekspresi dia saat bahagia.
"Jangan berkata omongkosong, kau gadis kejam".
"Sam Dong-ah, pergilah. Biarkan aku melihatmu". Sam Dong terdiam, memberikan gantungan kunci kepada Hye Mi dan berjalan meninggalkan Hye.
=Masa Kini=
Sam Dong atau K berjalan ke atas panggung Grammy Award. K melepas alat bantu dengar kepada staff panggung. "Apakah kau yakin? Apakah kau sudah siap".
Sambil terseyum mantap, "Aku selaku siap". K naik ke panggung dunia, membuktikan dirinya yang terbaik. Membuktikan kepada gadis yang disukainya bahwa dia mampu menjadi nomor satu.
Di Korea, Hye Mi menggelar konser yang ke100 nya. Hye Mi mengucapkan terima kasih kepada gurunya dan teman-temannya yang telah datang.
"Dan juga kepada seorang teman yang tidak dapat datang hari ini. Jalan yang ditempuhnya mungkin jalan yang paling bersinar, tapi mungkin juga yang paling sunyi. Untuknya, aku mempersembahkan lagu ini untuknya".
Hye Mi pun bernyanyi lagu Only Hope, lagu yang dinyanyikannya saat dia di toilet, bersama Sam Dong yang mendengarkannya diluar dimana salju turun.
Jin Gook yang datang, tersenyum dari kejauhan. Tiba-tiba seorang gadis muda datang menghampirinya dan tanpa tendeng aling-aling dia mencium pipi Jin Gook. Gadis itu tersipu malu, ternyata dia adalah Hye Song adik Hye Mi yang sangat menyukai Jin Gook.
=Flashback again=
Sam Dong menaiki bus bersiap pergi. Hye Mi menanggis sambil menggenggam bandul kunci yang diberikan Sam Dong. Bus berjalan, Hye Mi pun berlari mengejarnya.
Hye Mi memberikan kalung K kepada Sam Dong. Seperti adegan yang diulang dulu saat Sam Dong untuk pertaman kalinya mengejar Hye Mi dibus. Hanya kini posisi mereka berbalik.
Dan Sam Dong pun mencium Hye Mi sebagai tanda perpisahan. Akhirnya.

=Tamat=
 
Cr : @pelangidrama
Shared : GraceElfSparkyu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar