Minggu, 06 November 2011

Hangeng menulis tentang ulang tahun debut ke-6 dirinya melalui akun weibo



“Karena saya berdiri di atas panggung pertama saya 6 tahun yang lalu bulan November 2005, hari ini adalah ulang tahun ke-6 . Tidak peduli apakah pada tahun 2005 saya debut dimusik, atau pada tahun 2011 saya debut di film.
 Bahkan jika  pada tahun 2012, saya akan terus bekerja keras dan melakukannya dengan baik. Bahkan meskipun kami di tempat dan bahasa yang berbeda, saya ingin kalian tau kalau saya masih “Han Geng” sebenarnya yang kalian kenal. Selama 6 tahun dan lebih, terima kasih telah bersama dengan saya dan mengisi mimpi saya satu demi satu.”

Translated by: HCSF via @mimilovemicky
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by: Destinyhae
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar